.

Kripik Buah Kane Kane, Oleh Oleh Khas Surabaya Dari Buah Untuk Di Bawa Pulang

Info gambar foto kuliner makanan minuman enak tentang 'Kripik Buah Kane Kane, Oleh Oleh Khas Surabaya Dari Buah Untuk Di Bawa Pulang ', pada situs web blog makanan minuman enak, makanan sehat, minuman sehat, cemilan enak dan sehat, kuliner terenak dan paling lezat di Indonesia, gambar makanan enak, gambar minuman enak, makanan minuman khas daerah, masakan indonesia, makanan nusantara, makanan daerah, makanan khas, jajanan enak, makanan tradisional, oleh oleh, minuman daerah, gambar2 foto2 makanan minuman terlezat, minuman dingin, segar, jus, kue, roti, tempat makan enak, restoran, warung makan, tempat kuliner paling enak, menu lezat pada www.Kripik Buah Kane Kane, Oleh Oleh Khas Surabaya Dari Buah Untuk Di Bawa Pulang .com

Kripik Buah Kane Kane, Oleh Oleh Khas Surabaya Dari Buah Untuk Di Bawa Pulang - Kripik dari buah buahan? Makanan kriuk kriuk ini bisa di jadikan oleh oleh untuk di bawa pulang saat liburan di Surabaya. Namanya adalah Keripik Buah Kane-Kane yang merupakan oleh-oleh khas ibu kota Jawa Timur yang mendapat sebutan kota Pahlawan yaitu Surabaya.  Kripik buah Kane Kane di buat dengan menggunakan buah-buahan sebagai bahan utamanya sehingga baik juga buat kesehatan. Untuk pilihannya ada berbagai pilihan rasa Kripik dari buah buahan yang berbeda beda. Buah-buah segar sebagai bahan utamanya digoreng menggunakan minyak kelapa (coconout oil) dengan kandungan lemak baik dan sangat bagus bagi kesehatan.

Proses penggorengan kripik Kane Kane untuk oleh oleh khas Surabaya ini juga termasum unik, yaitu memakai metode Vaccum Frying atau penggorengan vakum dengan menggunakan suhu kecil. Proses penggorengan ini akan menghasilkan keripik renyah dan sangat awet. Jadi buat Anda yang sedang liburan di Surabaya atau ada agenda berwisata ke kota Surabaya, cobalah untuk beli makanan yang satu ini agar tidak penasaran. Kripik Kane Kane ini memiliki rasa yang khas dan enak sekali serta sangat cocok untuk buah tangan atau oleh olah dari Surabaya.

Saat ini Kane-kane lebih bervariasi sehingga banyak pilihan nya di antaranya ada Keripik Apel, buah Mangga, rasa Nanas, Salak Pondoh, buah Pepaya, dan Kane Kane rasa Nangka. Bahkan ada varian baru yang tercipta berkat penggabungan varian di atas menjadi keripik mix. Salah satu perpaduannya adalah keripik mix dari buah Salak, Apel, dan nangka. Untuk harganya juga relatif masih terjangkau. Makanan ini cocok buat cemilan di rumah dan karena awet tahan lama, sepertinya wajib di beli untuk oleh oleh kalau pas lagi di Surabaya.

kripik buah Kane Kane Surabaya, oleh oleh khas Surabaya, kripik Kane Kane , jajanan khas Surabaya

Untuk informasi dan gambar2 foto2 tempat2 kuliner enak berupa makanan atau minuman paling enak dan lezat pada konten Kripik Buah Kane Kane, Oleh Oleh Khas Surabaya Dari Buah Untuk Di Bawa Pulang silakan jelajahi link atau gambar di bawah:

Merampingkan Perut Buncit Fiforlif Jus Sehat dan Enak Solusi detox, usus sehat, perut ramping. arrow
Durasi Bercinta Lebih Lama Foredi Obat Ejakulasi Dini Khusus suami solusi kuat perkasa di ranjang. arrow
Gairah dan Solusi Kewanitaan Ladyfem Solusi Wanita Gairah wanita, obat kista, organ intim kesat. arrow
Payudara Kencang Dalam 1 Minggu Oris Krim Payudara Mengencangkan payudara, cegah kanker payudara. arrow
Iklan oleh Kang Ismet info


Klik gambar gambar di bawah ini untuk melihat koleksi kumpulan gambar lainnya yang masih berhubungan dengan topik Kripik Buah Kane Kane, Oleh Oleh Khas Surabaya Dari Buah Untuk Di Bawa Pulang : di situs makanan dan minuman enak.

Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg

Info Kuliner