.

Dodol Betawi Makanan Khas Jakarta Untuk Oleh Oleh Di Bawa Pulang

Info gambar foto kuliner makanan minuman enak tentang 'Dodol Betawi Makanan Khas Jakarta Untuk Oleh Oleh Di Bawa Pulang', pada situs web blog makanan minuman enak, makanan sehat, minuman sehat, cemilan enak dan sehat, kuliner terenak dan paling lezat di Indonesia, gambar makanan enak, gambar minuman enak, makanan minuman khas daerah, masakan indonesia, makanan nusantara, makanan daerah, makanan khas, jajanan enak, makanan tradisional, oleh oleh, minuman daerah, gambar2 foto2 makanan minuman terlezat, minuman dingin, segar, jus, kue, roti, tempat makan enak, restoran, warung makan, tempat kuliner paling enak, menu lezat pada www.Dodol Betawi Makanan Khas Jakarta Untuk Oleh Oleh Di Bawa Pulang.com

Dodol Betawi Makanan Khas Jakarta Untuk Oleh Oleh Di Bawa Pulang - Makanan khas suatu daerah sering di cari untuk oleh oleh di bawa pulang. Kalau Garut terkenal dengan dodol Garut nya, Betawi ternyata juga punah dodol juga loh yaitu dodol Betawi yang wajib di beli dan di bawa pulang untuk oleh oleh kalau pas sedang berlibur di Jakarta. Jika selama ini makanan khas Jakarta yang banyak di kenal orang adalah roti buaya, kerak telor, kue semprong, kembang goyang, cobalah cari juga dodol Betawi yang rasanya juga enak kok.

Dodol betawi yang menjadi salah satu jajanan khas Jakarta ini memiliki tekstur yang agak kenyal dan lembut ketika digigit dan rasanya adalah rasa gurih serta manis. Dodol Betawi ini di  buat dari bahan bahan ketan putih dan gula merah, ada juga varian lainnya terbuat dari ketan hitam dan durian. Jadi buat yang hobi kuliner dan berwisata jika anda berkunjung ke Jakarta jangan lupa untuk membeli oleh-oleh. Dodol betawi sebagai oleh oleh khas jakarta ketika anda mau pulang.

Kalau ngomongin dodol di Indonesia memang ada banyak jenis dodol yang di buat di suatu daerah dan seringnya menjadi makanan khas daerah tersebut cuma memang untuk beberapa daerah mungkin namanya beda seperti kalau di Kudus ada jenang Kudus yang kalau di lihat juga jenang Kudus ini sejenis dodol yang berasa manis dan kenyal dan banyak di cari untuk makanan oleh oleh di bawa pulang. Nah kalau Anda penyuka dodol, dan ada rencana liburan ke Jakarta dan ingin cari oleh oleh khas Jakarta, silakan beli dodol Betawi untuk oleh oleh di bawa pulang.:-)

dodol Betawi, jenang Betawi, oleh oleh khas Jakarta, makanan khas Betawi, cemilan khas Betawi

Untuk informasi dan gambar2 foto2 tempat2 kuliner enak berupa makanan atau minuman paling enak dan lezat pada konten Dodol Betawi Makanan Khas Jakarta Untuk Oleh Oleh Di Bawa Pulang silakan jelajahi link atau gambar di bawah:

Merampingkan Perut Buncit Fiforlif Jus Sehat dan Enak Solusi detox, usus sehat, perut ramping. arrow
Durasi Bercinta Lebih Lama Foredi Obat Ejakulasi Dini Khusus suami solusi kuat perkasa di ranjang. arrow
Gairah dan Solusi Kewanitaan Ladyfem Solusi Wanita Gairah wanita, obat kista, organ intim kesat. arrow
Payudara Kencang Dalam 1 Minggu Oris Krim Payudara Mengencangkan payudara, cegah kanker payudara. arrow
Iklan oleh Kang Ismet info


Klik gambar gambar di bawah ini untuk melihat koleksi kumpulan gambar lainnya yang masih berhubungan dengan topik Dodol Betawi Makanan Khas Jakarta Untuk Oleh Oleh Di Bawa Pulang : di situs makanan dan minuman enak.

Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg

Info Kuliner