.

Jajanan Sehat Untuk Cemilan Lezat Keluarga Di Rumah

Info gambar foto kuliner makanan minuman enak tentang 'Jajanan Sehat Untuk Cemilan Lezat Keluarga Di Rumah', pada situs web blog makanan minuman enak, makanan sehat, minuman sehat, cemilan enak dan sehat, kuliner terenak dan paling lezat di Indonesia, gambar makanan enak, gambar minuman enak, makanan minuman khas daerah, masakan indonesia, makanan nusantara, makanan daerah, makanan khas, jajanan enak, makanan tradisional, oleh oleh, minuman daerah, gambar2 foto2 makanan minuman terlezat, minuman dingin, segar, jus, kue, roti, tempat makan enak, restoran, warung makan, tempat kuliner paling enak, menu lezat pada www.Jajanan Sehat Untuk Cemilan Lezat Keluarga Di Rumah.com

Jajanan Sehat Untuk Cemilan Lezat Keluarga Di Rumah - Keinginan memakan cemilan bisa datang kapan saja, waktu santai, nonton TV, saat belajar, bisa pagi siang sore atau malam hari. Inilah alasan banyak orang yang suka beli jajanan di luar untuk di bawa pulang atau bagi yang hobi masak akan bikin makanan untuk cemilan keluarga di rumah. Yang penting untuk diperhatikan adalah jenis jajanan untuk cemilannya yang harus sehat yang tidak bikin gemuk/obesitas atau meningkatkan risiko terkena penyakit tertentu. Kuncinya adalah selektif memilih makanan atau minuman yang baik buat kesehatan tubuh.

Banyak ahli kesehatan yang mengatakan bahwa selain tiga makanan sehat waktu sarapan pagi, makan siang, dan makan malam, semua orang harus menikmati camilan sehat pada pagi dan sore hari juga. Setelah makan malam, mengkonsumai makanan penutup kecil atau makanan ringan larut malam juga bisa membuat tubuh dalam keadaan bagus.

Semakin sehat makanan yang di konsumsi, maka semakin banyak pula yang bisa di makan. Misalnya, sepiring mentimun memiliki sekitar 45 kalori dan dibutuhkan lima keripik kentang untuk mendapatkan kalori sebanyak itu. Di bawah ini  adalah jajanan untuk camilan sehat yang bisa di santal buat keluarga di rumah.

Yoghurt, Almond dan Buah-Buahan 

Yoghurt, almond, dan buah-buahan adalah salah satu makanan ringan sore yang sehat yang dapat Anda pilih. Ambil yoghurt tawar, taburi dengan buah-buahan musiman dan almond. Hindari menambahkan gula, dan Anda dapat menambahkan sedikit madu untuk rasa manis. Sekitar 23 almond menyediakan 6 gram protein, 4 gram serat, 35 persen vitamin E, 20 persen magnesium, 20 persen riboflavin, 8 persen kalsium, dan 6 persen potasium.

Keripik Pisang Panggang 

Jika Anda menginginkan keripik pada siang hari, mengapa tidak memilih keripik yang sehat? Panggang keripik pisang membuat versi yang lebih sehat, karena dikemas dengan potasium. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Iris saja pisang, letakkan di atas loyang dan olesi dengan minyak. Panggang selama 10 menit pada 180 derajat dan tambahkan garam dan merica untuk hiasan

Kue Pisang 

Kue pisang terbuat dari pisang tumbuk, sangat cocok untuk camilan manis yang sehat. Satu potong kue pisang tanpa kacang walnut mengandung 196 kalori. Sisa kalori dalam kue pisang berasal dari 6,3 gram lemak dan karbohidrat. Kue pisang mengandung vitamin dan mineral penting, seperti potasium, tembaga, selenium, mangan dan vitamin B6. Jika Anda menambahkan kacang kenari, kue itu akan menyediakan lebih dari 20 persen tembaga dan mangan. 

Almond 

Segenggam kacang almond panggang akan menghasilkan kudapan sore yang sehat. Almond menyediakan vitamin E, serat, protein, dan lemak sehat. Dalam mangkuk, tambahkan almond, aduk dalam bubuk jinten, bubuk bawang putih, cabe rawit, dan garam. Aduk bumbu dalam minyak hingga hangat selama sekitar 30 detik.

Puding Beras Cokelat 

Nasi cokelat lebih sehat daripada nasi putih, karena beras merah mengandung serat dan beberapa vitamin dan mineral seperti zat besi, kalium, mangan, protein, lemak, selenium, magnesium, kalori. Anda dapat menggabungkan beras merah, susu, mentega, dan ekstrak vanila dalam mangkuk. Masukkan ke dalam oven dan tambahkan madu atau buah beri untuk rasa.

Kismis

Kismis manis, sehat dan dikemas dengan vitamin dan mineral. Kismis penuh dengan energi dan kaya serat juga. Kismis dapat membantu pencernaan, meningkatkan kadar zat besi dan menjaga tulang Anda tetap kuat. Makanan manis ini memiliki khasiat menenangkan perut . Sekitar 3 sendok makan kismis, kira-kira 75 kismis akan membantu Anda menjalani hari dengan lebih baik.

jajanan sehat keluarga, cemilan sehat keluarga, kudapan sehat keluarga, makanan jajanan cemilan di rumah

Untuk informasi dan gambar2 foto2 tempat2 kuliner enak berupa makanan atau minuman paling enak dan lezat pada konten Jajanan Sehat Untuk Cemilan Lezat Keluarga Di Rumah silakan jelajahi link atau gambar di bawah:

Merampingkan Perut Buncit Fiforlif Jus Sehat dan Enak Solusi detox, usus sehat, perut ramping. arrow
Durasi Bercinta Lebih Lama Foredi Obat Ejakulasi Dini Khusus suami solusi kuat perkasa di ranjang. arrow
Gairah dan Solusi Kewanitaan Ladyfem Solusi Wanita Gairah wanita, obat kista, organ intim kesat. arrow
Payudara Kencang Dalam 1 Minggu Oris Krim Payudara Mengencangkan payudara, cegah kanker payudara. arrow
Iklan oleh Kang Ismet info


Klik gambar gambar di bawah ini untuk melihat koleksi kumpulan gambar lainnya yang masih berhubungan dengan topik Jajanan Sehat Untuk Cemilan Lezat Keluarga Di Rumah : di situs makanan dan minuman enak.

Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg

Info Kuliner