.

Makanan Paling Unik Di Indonesia

Info gambar foto kuliner makanan minuman enak tentang 'Makanan Paling Unik Di Indonesia', pada situs web blog makanan minuman enak, makanan sehat, minuman sehat, cemilan enak dan sehat, kuliner terenak dan paling lezat di Indonesia, gambar makanan enak, gambar minuman enak, makanan minuman khas daerah, masakan indonesia, makanan nusantara, makanan daerah, makanan khas, jajanan enak, makanan tradisional, oleh oleh, minuman daerah, gambar2 foto2 makanan minuman terlezat, minuman dingin, segar, jus, kue, roti, tempat makan enak, restoran, warung makan, tempat kuliner paling enak, menu lezat pada www.Makanan Paling Unik Di Indonesia.com

Iklan oleh Kang Ismet info

Makanan paling unik di Indonesia - Bermacam macam kuliner yang ada di Indonesia menjadi hal yang sangat menarik. Selain makanan yang sudah populer dan banyak di kenal masyarakat luas, dari sekian banyak makanan tersebut juga dan yang memiliki nama unik. Bahkan bisa di sebut sangat unik sekali. Keunikannya ada pada nama makanannya. Bener loh ada banyak sekali nama nama makanan yang unik sekali dan yang belum pernah tahu pasti akan penasaran seperti apa rasa makanan yang di anggap paling unik tersebut.

Di postingan ini tidak akan di tulis semua makan yang di anggap paling unik di Indonesia karena jumlahnya tentu ribuan, apalagi admin juga tidak semua tahu makanan dari daerah lain yang ada di setiap provinsi di Indonesia. Akan tetapi ada nama nama dan jenis makanan yang memang sangat unik kalau di baca dari namanya.

Misalnya saja nama makanan KUE CUBIT hehe, kan sangat unik namanya dan inspirasi apa yang di dapat oleh si pemberi nama KUE CUBIT ini kok bisa menamai makanannya kue cubit. Apakah kalau menyantapnya harus di cubit, makan sambil cubit cubitan? Hhhhhhh lucu kali yah..hmmmm.

LONTONG BALAP... wussssss, unik juga ya nama makanan ini. Kenapa di namakan lontong balap? Apakah makanan ini hanya boleh di santap sambil nonton balapan apa gitu? Atau yang makan harus balapan siapa yang cepat habis yang kalah harus bayarin hahayyy benar benar nama makanan unik di Indonesia yah...

BAKSO BERANAK , hhhh lucu , unik dan kreatif banget ya ada nama makanan bernama bakso beranak. Makanan bakso sudah sangat terkenal di Indonesia dan jadi salah satu makanan favorit banyak orang Indonesia. Mengapa di namakan bakso beranak? Apakah di pembuat bakso sudah tidak bisa beranak?  kakakaka... benar benar unik namanya . Bakso beranak di buat dengan ukuran besar dan di dalamnya juga ada bakso bakso berukuran kecil . Kalau di belah baksonya yang ukuran besar seperti bakso yang beranak.. mungkin seperti itu inspirasi dari si pembuat baksonya.

RONDO ROYAL, ini juga nama yang unik untuk makanan di Indonesia. Rondo itu dalam bahasa jawa artinya JANDA, nah kalau royal pasti sudah tau artinya. Mengapa nama makanan ini di namakan Rondo royal? Apakah si pembuatnya memang dari kalangan ibu ibu yang sudah menjanda? Apapun itu makanan ini enak buat cemilan dan di buat dari tape ( bahan utamanya singkong ) yang di goreng dengan tepung dan rasanya manis.

Selain nama nama makanan yang unik di atas, tentu masih ada lagi nama nama makanan unik lainnya yang ada di Indonesia. Apakah pembaca bisa kasih tau nama makanan unik yang ada di daerahmu?

makanan unik enak di Indonesia

Untuk informasi dan gambar2 foto2 tempat2 kuliner enak berupa makanan atau minuman paling enak dan lezat pada konten Makanan Paling Unik Di Indonesia silakan jelajahi link atau gambar di bawah:

Merampingkan Perut Buncit Fiforlif Jus Sehat dan Enak Solusi detox, usus sehat, perut ramping. arrow
Durasi Bercinta Lebih Lama Foredi Obat Ejakulasi Dini Khusus suami solusi kuat perkasa di ranjang. arrow
Gairah dan Solusi Kewanitaan Ladyfem Solusi Wanita Gairah wanita, obat kista, organ intim kesat. arrow
Payudara Kencang Dalam 1 Minggu Oris Krim Payudara Mengencangkan payudara, cegah kanker payudara. arrow
Iklan oleh Kang Ismet info


Klik gambar gambar di bawah ini untuk melihat koleksi kumpulan gambar lainnya yang masih berhubungan dengan topik Makanan Paling Unik Di Indonesia : di situs makanan dan minuman enak.

Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg